Belajar dengan konsep mudah dipahami

Kenapa Sih Harus Suka Sama Sheila On 7?

Halooo boy!

Kali ini gue mau ngasih beberapa alesan kenapa sih harus suka sama Sheila On 7? Emang enak bukan sih lagunya? Keren main musiknya? Apa gimana?

Bukan coy!

Kenapa sih harus suka sama Sheila On 7? 


Jadi gini...

Sebelum tau lagu-lagunya sheila on 7, gue tuh gak terlalu suka sama yang namanya lagu cinta dan lagu-lagu romantis atau lagu alay lainnya. Tapi shiela on 7 punya keunikan yang gak dimilikin sama band-band pop atau rock lain di luar sana.

Mereka tuh punya cara sendiri buat bikin musik mereka enak didengerin sama semua orang, mau itu cowok, cewek, anak kecil, atau orang tua sekali pun.

Gue gak banyak tau soal musik apalagi tentang musiknya sheila on 7. Bahkan aliran musiknya sheila on 7 aja gue gak tau. Mungkin pop atau mungkin rock? gak tau deh.

Balik lagi ke pertanya gue yang mungkin sama kaya pertanyaan yang ada di judul artikel ini.

Di bawah ini beberapa alasan yang bikin so7 jadi band favorit gue.

1. Lagu-lagunya easy listening (mudah dinikmati)

Mudah didengarkan disini maksudnya enak didenger dan gak ruwet oleh instrumen, cuma mengandalkan gitar, bass, drum, dan sedikit sentuhan keyboard yang enak di denger.

Bandingin aja sama musik-musik atau band-band populer lain yang punya gaya bermusik yang cukup rumit dan susah diingat otak.

Ini cuma pendapat gue aja. Mungkin easy listening menurut para senior beda sama pendapat gw. Tapi, yaudahlah intinya musiknya simpel. ahahaha.

Salah satu contoh single sheila on 7 yang easy listening menurut gue itu "Dan".

Lo bisa cek di youtube musik yang mereka bikin itu bener-bener simpel.




2. Band yang rendah hati

Sheila on 7 memang dikenal sebagai band yang tak sombong, meskipun sudah 20 tahun lebih mereka berkarya tapi rasa kesederhanaan yang mereka miliki sangat tinggi.

Mereka juga dikenal sebagai band yang tak punya haters, atau gosip-gosip mengenai band ini di TV.

Oleh karena itu, band ini sangat wajat jika dikatakan sebagai band terbaik dalam sejarah permusikan di Indonesia.

3. Tetap konsisten dengan karya-karyanya

Karya demi karya telah mereka ciptakan. Dan ribuan manusia merasakan dampak dari karya mereka.

Dari awal berdiri mereka sangat kental dengan ciri bermusiknya. Dari mulai musik-musik pop, hingga berkembang menjadi rock alternative dan sebagainya.

Related : Kenapa Sih Harus Suka Sama Sheila On 7?

0 Komentar untuk "Kenapa Sih Harus Suka Sama Sheila On 7?"

Silahkan

*Kritik & Saran

*Diskusi

*Bertanya

*Centang BERITAHU SAYA