Belajar dengan konsep mudah dipahami

4 Website Wajib Untuk Gitaris Pemula Dan Professional

Belajar gitar dari internet itu gampang, gratis pula. Jadi ga heran kalau gitaris zaman sekarang ga harus ikutan les atau kursus.

Di internet banyak banget tutorial atau cara-cara bermain gitar elektrik, akustik, ukulele, dan masih banyak lagi. Maka dari itu kita harus bisa manfaatin perkembangan zaman ini, jangan sampe ketinggalan zaman trus lo ketinggalan zaman.

Seperti contoh artikel di bawah ini udah bisa bikin lo jago main gitar :
Gua belum pernah ikutan les gitar. Tapi, gua banyak belajar dari internet mulai dari belajar chord gitar, belajar melodi gitar, belajar tangga nada gitar, dan lain-lain. 

Tapi masalahnya banyak web gitar tapi berbahasa Inggris. Nah di sini gua mau ngasih tau website tempat belajar gitar berbahasa Indonesia lengkap.

Di bawah ini situs website atau blog yang gua pake buat belajar gitar dari pemula sampai pro selama tiga tahun terakhir ini.

1. Chordbase.id


Chordbase.id adalah salah satu website yang sangat saya rekomendasikan bagi para pemain gitar pemula untuk belajar kunci-kunci lagu luar negeri dan indonesia. Kamu bisa memainkan gitar sambil bernyanyi bersama teman-teman terdekat. Cara terbaik belajar bermain gitar adalah menyanyikan sebuah lagu dengan diiringin gitar. Di chordbase ada ribuan lirik dan chord gitar yang bisa kamu temukan. 

Kalian bisa klik link disini : https://www.chordbase.id/

2. Slashky Gitaris


Slashkygitar adalah salah satu website yang isinya tentang tutorial bermain gitar berbasis bahas Indonesia. Jadi, buat lo yang pengen belajar main gitar dari pemula sampe bisa maen melodi, gw saranin lu buat sering-sering pantengin websitenya http://www.slashkygitaris.com/

3. Chordfrenzy


Chordfrenzy adalah salah satu website belajar gitar berbahasa Indonesia yang menyediakan chord, tab, bahkan video tutorial yang super lengkap. 

Untuk kawan-kawan yang kebingungan nyari chord yang sesuai dengan lagunya jangan khawatir lagi. Karena, sekarang chordfrenzy menyediakan chord-chord asli dari lagu tersebut. http://www.chordfrenzy.com/

4. Belajargitar1.com


Gesang Music Course adalah website sekaligus tempat untuk kawan-kawan yang ingin belajar gitar secara online. Dan istimewanya dari Gesang Music adalah menjual e-book tutorial gitarnya yang sangat lengkap. Isi dari buku tersebut seperti; dasar pembentukan sebuah chord; scale mayor dan minor; improvisasi melodi. belajargitar1.com

Gesang Music ini sangat saya sarankan supaya lo beli bukunya. Kelebihan dari e-book gesang yaitu lo bisa nanya langsung ke guru les gitar disana melalui whatsapp. Gimana? mudah bukaaan.

Dan pada akhirnya semuanya kembali lagi pada kemauan kawan-kawan untuk mempelajari sesuatu. 

Terima kasih.




Related : 4 Website Wajib Untuk Gitaris Pemula Dan Professional

1 Komentar untuk "4 Website Wajib Untuk Gitaris Pemula Dan Professional"

https://flacoustic.com and https://izalfla.co
Silahkan di visit bagi yang ingin belajar gitar

Silahkan

*Kritik & Saran

*Diskusi

*Bertanya

*Centang BERITAHU SAYA